Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Sunday, April 5, 2015

Trik Cara Mudah Mendapat Kartu A+ LINE Let's Get Rich

Recehan Gokil - Siapa yang tidak tau LINE Let’s Get Rich, game android yang hampir menyerupai monopoli dan dimainkan secara online. Game yang juga biasa disebut LGR ini sudah menarik banyak perhatian masyarakat dunia termasuk gamer Indonesia. Karena menarik dan menantang yang membuat siapa saja yang memainkannya merasa ketagihan. Tak heran jika game besutan Line Corp ini berhasil menjadi salah satu game terbaik saat ini.


Banyak fitur – fitur menarik yang disuguhkan termasuk adanya peta indonesia yang telah diperbarui sekitar bulan oktober 2014 kemarin. Jadi buat para LGR gamer indonesia bisa bergembira karena hadirnya peta indonesia dan harus segera dicoba. Selain itu banyak juga pemain LGR yang rela merogoh uang saku untuk membeli kebutuhan game seperti Diamond, gold dan item premium lain yang berguna untuk memaksimalkan permainan.

Selain item pemium diatas, ada juga yang dinamakan kartu A dan A+yang dapat digunakan untuk meningkatkan level pemain serta akan membuat kemungkinan menang menjadi lebih besar. Tapi tetap tergantung atas tingkat kemampuan dan penggabungan kartu MAX (Combination) para pemain. Untuk itu, saya akan membagikan sebuah trik gampang mendapat kartu A atau A+ untuk LINE Let’s Get Rich :

1. Dengan cara Combination dan Enhancement hingga mencapai level maksimal yaitu 20. caranya yaitu dengan menggabungkan kartu (Ariane, Santino, Whitney, Dennis, Diana, Ming­Ming, Brown, Steve, Ara, Richard Wu, Smile, Simple,) Grade A, Grade B, atau Grade C kedalam kartu yang Anda pergunakan atau "Target Card".

2. Jika tidak mempunyai kartu, Anda juga bisa mendapatkan kartu karakter yang memiliki grade tinggi dengan cara membeli Character Card Pack di SHOP yang biasa juga memiliki banyak diskon. Saat ini sudah terdapat 6 jenis Character Card Pack yaitu :

Line Card Pack (+10): Berisi 10 kartu acak dari grade B hingga A+ Class setara dengan harga 120 Diamons (garansi kartu A+)
Card Pack (+30): Berisi 30 kartu acak dari grade C hingga A seharga 30.000 gold
Card Pack (+10): Berisi 10 kartu acak dari grade C hingga A seharga 10.000 gold
Card Pack (+5): Berisi 5 kartu acak dari grade C hingga A seharga 5.000 gold
Premium Card Pack (+30): Berisi 30 kartu grade B ke atas seharga 192 diamond
Premium Card Pack (+10): Berisi 10 kartu grade B ke atas seharga 80 diamond
Premium Card Pack (+5): Berisi 5 kartu grade B ke atas seharga 40 diamond

3. Cara yang  ini adalah cara paling mudah dan dianjurkan yaitu dengan membeli Diamond maksimal 120 diamond dengan menggunakan kartu Kredit atau Debet  Visa atau Master Card. Namun ada cara gratis untuk mendapatkan banyak diamond yang bisa anda baca pada halaman Cara Mendapat Banyak Diamond Line Let’s Get Rich Gratis yang merupakan cara legal dan aman untuk akun yang dimiliki.



Itulah pembahasan menarik tentang trik gampang mendapat kartu A atau A+ untuk LINE Let’s Get Rich yang bisa anda lakukan untuk memaksimalkan permainan supaya kemenanganlah yang akan anda dapatkan nantinya. Selamat mencoba. Bila ada pertanyaan, bisa melalui kolom komentar. Terimakasih.

Baca Juga :


No comments:

Post a Comment