Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Thursday, April 23, 2015

Trik Cara Isi Saldo Paypal Secara Gratis & Mudah

Recehan Gokil - Saat ini siapa yang tidak mengenal yang namanya paypal. Alat pembayaran online yang nomor 1 yang digunakan untuk berbelanja kebutuhan di dunia maya. Hampir seluruh masyarakat dunia sudah menggunakan paypal. Sudahkah anda menggunakannya ? Kalau belum mengerti cara membuat Paypal bisa baca pada artikel : Cara Membuat Akun Paypal Paling Mudah.

Trik Cara Isi Saldo Paypal Secara Gratis & Mudah

Membuat akun paypal memang terbilang cukup mudah, apalagi dengan tesedianya saat ini fitur – fitur baru dari paypal yang membuat kita lebih mudah dalam menggunakannya. kita sudah tahu bahwa dibutuhkan balance/ saldo agar kita dapat memanfaatkannya. Itulah yang menjadi kendala setiap orang bagaimana kita bisa mendapatkan saldo/ balance paypal.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mengisinya, seperti mengikuti program Pay per Click/ PPC, PTC, dan lain – lain. Akan tetapi, saya akan memberikan tips trick cara mendapat balance/ saldo paypal secara gratis cuma – cuma dengan cara yang legal serta aman. yang anda butuhkan hanyalah :


  1. Satu Ponsel smartphone Android tipe apa saja
  2. Satu Akun paypal


Cukup menggunakan sebuah akun paypal serta Handphone android yang nantinya digunakan untuk mendownload dan install aplikasi WHAFF Rewards, aplikasi yang sudah terbukti bermanfaat dan membayar kepada setiap pengguna. Langsung saja ini dia tutorialnya :


Tahap pertama anda harus menginstall aplikasi WHAFF Rewards melalui playstore pada ponsel android anda. Atau bisa langsung klik disini.


Kemudian buka & jalankan aplikasi WHAFF, Lalu login terlebih dahulu dengan akun facebook anda. ( Klik Login, lalu klik login menggunakan Facebook).


Selanjutnya Muncul Kotak Invitation Code. Masukkan Saja AF05102 , lalu tekan ok. Otomatis anda akan memdapatkan $0,30 gratis masuk ke akun whaff anda. Ingat, kesempatan memperoleh $0,30 hanya sekali saja ketika anda pertama kali login dan muncul kotak invitation code. Jadi manfaatkan sebaik mungkin. selanjutnya tekan OK.


Jika sudah sampai tahap ini, berarti anda sudah berhasil mengaktifkan akun whaff milik anda dan siap mengalirkan banyak dollar ke Paypal.


Untuk mendapatkan banyak dollar yang kemudian bisa dimasukkan ke Akun Paypal, anda harus mengintall aplikasi – aplikasi yang berada di premium pick, whaff pick & other pick yang terdapat didalam whaff rewards. Cukup install dan mainkan saja sebentar antara 2-5 menit. Nilai dollar yang didapat dari apikasi bervariatif, antara 0,10 - $2 untuk setiap aplikasi. Intinya adalah jika anda rajin mengintall dan memainkan aplikasi yang tersedia didalam whaff, maka semakin banyak dollar yang akan anda dapatkan. Mungkin cukup 2-6 hari anda sudah bisa memperoleh $10,50.


Selanjutkan kumpulkan dollar yang telah anda peroleh minimal $10,50 untuk bisa di cairkan menjadi balance/saldo dan dimasukkan kedalam akun paypal anda.

Jika anda telah memperoleh minimal $10,50, maka selanjutnya tinggal lakukan Payout untuk mengirim dollar tersebut ke akun paypal. Caranya tinggal klik Pembayaran (Payout),


Pilih Paypal untuk cara pembayarannya.


Selanjutnya pilih berapa jumlah saldo yang akan di payout. Dan masukkan masukkan email paypal anda dibawahnya. Klik tombol dikanan bawah (request), Kemudian muncul konfirmasi, tekan saja ok.



Tinggal tunggu saja maksimal 3 hari kerja saldo/balance anda akan terisi dollar dari whaff rewards.

Demikian tutorial cara mendapat saldo/ balance paypal dengan cara mudah dan gratis. Semoga dapat membantu anda dalam berbelanja online. Jika anda tidak percaya dengan cara ini, maka buktikan saja sendiri karena memang membayar. Selamat mencoba.

2 comments:

  1. Ane tambahin min app penghasil dollarnya
    Namanya Uento (silahkan search di playstore anda)
    kelebihannya adalah di offer listnya yang selalu update hampir setiap jam
    jadi untuk negara seperti indo yang sepi sponsor, app ini sangat dianjurkan buat earning dollar tanpa batas
    saya jamin 1 minggu paling lama udah bisa PO. Min PO hanya $2.5/250 point
    jangan lupa buat masukin ref kode >> RWKaT
    selamat mencoba :D

    ReplyDelete
  2. saya baru paham, haha
    terimakasih artikelnya.

    ReplyDelete