Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Monday, April 6, 2015

Cara Mendapatkan Peta Indonesia di LINE Let's Get Rich

Recehan Gokil – Line Let’s Get Rich Saat ini tengah menikmati kesuksesannya yang menjadikan game ini sebagai salahsatu game android favorit masyarakat dunia. Tak terkecuali indonesia. Di indonesia sendiri LGR sudah seperti pesaing utama dari Clash of clans. Tidak tanggung – tanggung game besutan Line Corp ini bekerjasama dengan salahsatu vendor ponsel serta sim card lokal dan juga bekerjasama dengan stasiun televisi nasional dengan media iklan pada acara televisi. Saya sendiri juga sudah beberapa kali melihat iklan dari Let’s Get Rich yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Asrhaf Sinclair.


Beberapa bulan yang lalu, LINE let’s get rich telah melakukan perbaruan versi pada awal oktober 2014. Ada beberapa fitur baru yang disematkan didalamnya. Yang paling menggemnbirakan adalah hadirnya Peta Indonesia pada versi terbaru ini. Dan dapat digunakan secara online. Itu bertujuan agar minat masyarakat dan para gamers indonesia terhadap Let’s get rich semakin meningkat.

Untuk anda yang masih kebingungan bagaimana memasang map Indonesia di akun LGR anda, saya akan berikan caranya memasang peta Indonesia di Line Let's Get Rich.

Yang pertama, anda harus download terlebih dahulu Game LINE Let’s Get Rich pada ponsel android anda. Bila sebelumnya sudah mendownload, maka tinggal update saja aplikasi ke versi terbaru melalui Play Store. Selanjutnya Ganti ke bahasa indonesia yang berada di menu Setting, letaknya di sebelah kiri Halaman LGR. Klik Language select, lalu ubah ke Indonesia.


Jika sudah diubah bahasanya ke bahasa indonesia, selanjutnya kita tunggu game akan berjalan ulang secara otomatis dan akan mendownload beberapa data tambahan baru yang akan mendukung peta Indonesia nantinya. Tunggu proses berjalan.


Selesai. Terakhir, tinggal jalankan lagi game dan pilih map indonesia di opsi Tempat bermain. Selanjutnya, tinggal mulai berburu harta di Line Let’s Get Rich di Peta Indonesia.

Dapatkan Banyak Diamond Line Let’s Get Rich Secara gratis dengan membaca dan mengikuti cara yang telah recehangokil tulis di Diamond Gratis. Anda juga bisa membaca tips dan trik LGR lainnya pada halaman – halaman sebelumnya. Semoga bermanfaat dan selamat Mencoba.

Update : Sekarang Peta Indonesia sudah bisa otomatis terinstall di Line Let's Get Rich anda. sesuai update sistem terbaru dari developer LINE.

2 comments:

  1. Kalo yg sekarang langsung terunduh gan, asalkan pake server Indo saat donlod game Getrich-nya...

    ReplyDelete
  2. iya gan.. lama ane nggak main LGR,...

    ReplyDelete