Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Thursday, February 19, 2015

Cara Mendapat Diamond LINE Let's Get Rich Gratis

LINe Let’s Get rich saat ini tengah menjadi salahsatu aplikasi terpopuler. Terbukti ditahun 2014 kemarin, Line berhasil menempati posisi ke 2 aplikasi terpopuler menurut polling yang dilakukan salahsatu majalah ternama di Indonesia. Itulah yang membuktikan bahwa permainan monopoli online ini sangat digandrungi masyarakat banyak. 

Kita tahu, dalam strategi permainan ini, para pemain dituntut  mencapai kekayaan tertinggi untuk memenangkan permainan. Untuk mencapainya, para pemain diharuskan untuk mempunyai amunisi – amunisi seperti Diamond, pendant, dadu, kartu grade A+/S dan lain – lain dalam jumlah yang banyak sebagai cara mendapatkan barang yang diingin dalam permainan ini, dengan cara membeli atau tukar barang.
Cara Mendapat Diamond LINE Let's Get Rich Gratis

Untuk memperoleh amunisi dalam jumlah banyak, anda harus terus bermain sampai menang dan dapat mengumpulkan amunisinya. Selain itu, bila ingin lebih cepat mendapatkan amunisi, anda bisa membeli di Playstore LINE Get Rich. Untuk membelinya, anda harus mempunyai Google palay gift card (Kartu Hadiah). Dengan Google play gift card anda bisa menukarkannya dengan amunisi LINE Lets Get Rich yang anda inginkan.
Bagaimana cara agar mempunyai Google play Gift card? Bagaimana cara memperolehnya secara Gratis? Bagaimana memperoleh diamond dan amunisi lainnya secara gratis?

Cara mendapatkannya sangat mudah, anda bisa mendapatkannya secara gratis dan aman serta resmi diakui dunia. Yang dibutuhkan adalah koneksi internet dan ponsel android.
Berikut cara mendapatkannya:
  1. Buka Playstore pada ponsel android anda. Cari aplikasi yang bernama “Whaff Rewards”. Atau klik di sini. Lalu install
  2. Buka Aplikasi Whaff Rewards, Klik tombol Log-in, lalu klik login menggunakan Facebook.  Tunggu prosesnya.
  3. Lalu muncul kotak untuk memasukkan invite code, masukkan saja kode ini: AF05102 supaya anda memperoleh bonus pertama $0,30. Cek dengan benar kode yang anda masukkan seperti diatas agar bonus tidak hilang. Bonus invite code hanya diberikan sekali saja saat pertama mendaftar.
  4. Selanjutnya anda tinggal mengumpulkan dollar gratis sebanyak – banyaknya dengan cara menginstal dan mencoba aplikasi – aplikasi yang ditawarkan Whaff yang ada di menu Premium pick dan whaff pick (didalam aplikasi whaff).
  5. Untuk mendapatkan google play gift card gratis dan ditukarkan dengan Diamond atau amunisi LINE Lets Get Rich, anda harus mengumpulkan dollar dari whaff minimal $12 dan selanjutnya dollar ditukarkan dengan Diamond atau amunisi LINE Lets Get Rich.
  6. Setelah dollar terkumpul minimal $12, Anda sudah dapat menukarkannya dengan Diamond dan amunisi lainnya. Cara menukarkannya ada disini : Cara tukar dollar Whaff dengan Google Play Gift Cards.



Dengan begitu anda bisa memperbanyak amunisi LINE Lets Get Rich secara gratis dan anda dapat memenangkan permainan dan menjadi yang terbaik. Sangat mudah bukan? Semoga anda berhasil dan sukses mendapatkan kekayaan berlimpah dengan amunisi gratis. Selamat mencoba....!!!!!

1 comment: