Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Wednesday, December 31, 2014

Memaksimalkan Pendapatan Whaff dengan Facebook


Menambah Dollar Whaff dengan Facebook Facebook saat ini bisa dibilang sebagai situs jejaring sosial terbesar dan tersukses di dunia. dengan pengguna aktif mencapai 1 milyar lebih.Banyak hal yang bisa dilakukan di facebook, mulai dari sekedar mencari teman,bercakap - cakap dengan keluarga, mencari jodh, berbisnis, semua dilakukan. Facebook sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat banyak.



dan tentunya ini menjadi peluang besar untuk kita para Whaffers, sebutan untuk user/ member whaff untuk memanfaatkan facebook sebagai ladang menambang dollar whaff. Tentu untuk menjadi user whaff memang harus mempunyai akun facebook. Jadi akan lebih mudah saat kita berpromosi nantinya. ya, melakukan promosi whaff di facebook.




                 Memaksimalkan Pendapatan Whaff dengan Facebook 




Menambah Dollar Whaff dengan Facebook



Ada 2 metode untuk promosi di facebook:

1. Promosi di grup Facebook.

Gunakan akun facebook anda untuk bergabung di beberapa grup bisnis. minimal 100 grup bisnis, Jangan grup yang lain. Akan berakibat buruk jika melakukan promosi di grup yang bukan kita tuju.

Usahakan anda memiliki lebih dari 1 akun facebook. Lebih banyak akan lebih bagus tentunya. gunakan juga akun facebook anda yang lain untuk bergabung di grup - grup bisnis facebook.

Setelah semua grup menyetujui akun anda untuk bergabung, saatnya lakukan promosi di grup - grup dengan mengirim tulisan rangkaian kalimat promosi yang menarik. Contohnya bisa dilihat disini.

Setelah terkirim semua digrup, tinggal tunggu tambahan dollar masuk ke akun whaff.

Cek pemberitahuan yang masuk. Balas semua komentar yang masuk pada kiriman kita digrup tadi dengan kata atau kalimat yang sopan dan bersifat mengajak guna menarik minat yang beerkomentar.

Jangan melakukan spam, cukup kirim 2 - 3 kali sehari untuk setiap akun facebook.

                   Memaksimalkan Pendapatan Whaff dengan Facebook 

2. Promosi dengan Fans Page.

Buatlah Fanspage bisnis. Promosikan Fanspage ke teman - teman anda supaya di like. atau gunakan jasa penyedia likers yang tentunya akan mengeluarkan sedikit biaya. tetapi tidak masalah jika menggunakan jasa likers di awal membuat page/ bagi pemula.

Mulailah memposkan promosi di fanspage. Postkan rangkaian kalimat promosi yang bagus dan menarik. sesekali posting hal - hal menarik diluar Whaff supaya pembaca/ likers tidak bosan dan akhirnya kabur.

Kembangkan terus fanspage. Tingkatkan lagi jumlah likers fanspage supaya kemungkinan promosi sukses semakin besar. tanda suksesnya berupa banyaknya tambahan dollar yang masuk ke akun whaff.

sebenarnya banyak tips trik lain promosi melalui facebook. Tetapi tidak ada salahnya mencoba tips trik ini yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi untuk digunakan sebagai referensi berpromosi whaff rewards.

Sekian dulu postingan kali ini. Semoga memberikan manfaat dan ilmu unntuk meningkatkan pendapatan dollar dari whaff rewards. betapa mudahnya mendapatkan dollar dengan Whaff. Jangan lupa untuk memberikan komentar diakhir post ini dan share artikel ini bila dirasa bermanfaat.

Terimakasih..

Atikel Terkait :

Contoh kalimat promosi Whaff rewards
Cara mudah mencari uang dengan HP android

No comments:

Post a Comment