Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Friday, April 3, 2015

Cara Terbaru Mendapat Token Top Eleven Gratis

Recehan GokilTop Eleven adalah salah satu game sepakbola yang bergenre stategi atau biasa disebut footbal manager. Game ini sangat populer dan digemari para gamers diseluruh dunia. Cara bermainnya juga cukup mudah. Kita seolah – olah menjadi seorang manajer suatu tim sepakbola dan mengatur tim agar mampu memenangkan kompetisi. Itulah yang membuat siapa saja menjadi ketagihan dan ingin terus memainkan. Tidak heran jika sampai kita mengeluarkan uang untuk membeli token.
Cara Terbaru Mendapat Token Top Eleven Gratis

Dalam Top Eleven, kita sangat memerlukan token. Token berfungsi untuk menambah atau meningkatkan skill serta peforma para pemain didalam tim. Semakin banyak token yang kita punya, semakin bagus pula kemampuan pemain.

Token bisa didapat dengan beberapa cara, diantaranya yaitu dengan bermain terus – menerus dan mendapat poin. Selain itu dengan membelinya lewat playstore dengan cara pembelian dalam aplikasi (In App Purchase).

Kali ini Recehan Gokil akan memberikan cara mendapatkan banyak token Top Eleven secara legal dan aman karena tidak menggunakan cheat atau hack tool. Cara ini dapat digunakan untuk membeli banyak token tanpa mengeluarkan uang. Berikut selengkapnya.

Yaitu dengan Memanfaatkan whaff rewards. Cara instalasinya :

Buka Playstore pada ponsel android anda.

Cara Terbaru Mendapat Token Top Eleven Gratis

Klik search, dan cari cari aplikasi yang bernama “ Whaff Rewards”. atau langsung klik disini.
Kemudian install aplikasi.


Setelah selesai terintall, buka dan jalankan aplikasi Whaff Rewards. Lakukan pendaftaran dengan cara menekan tombol Login. Selanjutnya klik login menggunakan Facebook. Cukup menggunakan akun facebook saja untuk masuk ke Whaff Rewards. Sangat aman.



Selanjutnya akan muncul kota Invitation code. Cukup masukkan saja AF05102 .  setelah selesai memasukkan kode diatas maka anda sudah resmi menjadi premium member dan mendapatkan tambahan bonus sebesar $0,30 dollar.

Kesempatan memasukkan kode hanya sekali saja, jadi manfaatkan  dan tulis dengan benar kode diatas. Dan lihat di sebelah pojok kanan atas aplikasi, saldo anda telah bertambah $0,30.


Selanjutnya anda tinggal mengerjakan tugas yang ada di tab menu PREMIUM PICKS, WHAFF PICKS dan Other PICKS. Tugas berupa install dan memainkan aplikasi - aplikasi yang ada dan nanti anda akan dibayar dolar oleh Whaff Rewards antara $0,5 - $2 untuk setiap tugas yang dikerjakan. Lalu kumpulkan dollar yang anda dapat hingga mencapai minimal $12.



Kemudian, anda dapat menggunakan dollar yang diperoleh untuk ditukarkan dengan Google Play Giftcards. Untuk caranya bisa baca di Cara Menukarkan Dollar Whaff ke Google Play Gift Cards.

Selanjutnya adalah menyetting Google Wallet.


Google Wallet merupakan Tempat penyimpanan saldo uang Play Store. Untuk bisa mencairkan 20 digit kode kupon hadiah yang tadi didapat, atur Google Wallet seperti berikut:

  1. Login dulu di Google Wallet menggunakan Akun Google Anda yang digunakan untuk login di Play Store Android Anda juga agar sama.
  2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings, klik pada bagian Home Address. Masukkan alamat sesuai keinginan anda, asalkan yang terpenting masih diwilayah amerika serikat.
  3. Tekan tombol Simpan atau Save.
CATATAN: Semua resiko ditanggung masing­ - masing pengguna, negara yang sudah diubah tidak akan bisa diubah lagi dalam waktu yang cepat.

Setelah berhasil menyetting Google Wallet, langkah selanjutnya adalah membeli Token secara gratis tanpa mengeluarkan uang anda. Caranya :

  1. Buka aplikasi Play Store, sentuh layar dari kiri ke kanan untuk membuka menunya. Pilih menu Tukarkan.
  2. Masukkan semua digit kode kupon Google Play Gift Card yang sudah Anda catat tadi. Kemudian Tekan TUKARKAN.
  3. Cek alamat emailnya, pastikan alamat yang anda tulis sama dengan yang telah diatur di Google Wallet­.
  4. Klik tombol KONFIRMASI dan akun Play Store Anda akan langsung memiliki saldo sebesar US $10.
  5. Selanjutnya tinggal gunakan untuk membeli token sesuai saldo playstore yang telah anda miliki.

Bagaimana, Mudah sekali bukan ? Silahkan Berkomentar bila ada yang ingin ditanyakan. Selamat mencoba tipsnya.

2 comments:

  1. kalau buat bluestack ada ga gan.. soalnya saya cuma pake bluestack dan aplikasinya tidak bisa dijalankan

    ReplyDelete
  2. tergantung versi aplikasi whaffnya mas. disesuaikan saja versinya yang cocok. soalnya temen saya juga ada yang pake bluestack dan lancar pada pc nya. kalo saran saya lebih recomended pake android.

    ReplyDelete