Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Friday, April 3, 2015

Tips dan Trik Cara Jitu Bermain Clash of Clans

Saat ini siapa yang tidak tahu dan tidak kenal dengan Clash of Clans. Game yang sangat menarik dan populer yang mampu menyedot perhatian masyarakat didunia untuk memainkannya. Clash of clans atau biasa disebut COC ini merupakan game yang bergenre stategi. Yaitu tentang pertempuran antar clan yang terjadi dimasa lalu.

Tips dan Trik Cara Jitu Bermain Clash of Clans

Didalam permainan ini, anda akan menjadi pimpinan dan diharuskan untuk untuk membangun dan melindungi desa dari ancaman lain. Serta melakukan penyerangan terhadap desa lain untuk memperoleh kekuasaan yag lebih besar.

Banyak diantara kita atau teman – teman lain yang merasa kesulitan dalam memainkan game ini. Dibutuhkan amunisi, strategi dan keuletan dalam memainkannya. Maka dari itu, saya akan memberikan sedikit tips untuk teman – teman yang hendak mencoba bermain dan ingin tau lebih dalam game clash of clans. Berikut ini tipsnya yang berhasil saya rangkum dari JalanTikus dan Android-Anyar :

Manfaatkan Gems untuk Membeli Builder

Tips dan Trik Cara Jitu Bermain Clash of Clans

Tantangan terbesar bermain “casual free-to-play game” adalah mata uang premium. Mata uang premium yang ada di game ini adalah “Gems”. Gems bisa didapatkan secara gratis ketika kita menyelesaikan setiap misi yang ada, tetapi itu sangat sulit didapatkan.

Di awal game ini, kita akan diberi 2 builder secara gratis. Akan tetapi untuk mendapatkan builder ketiga itu tidaklah mudah, butuh 500 gems untuk mendapatkannya. Jadi, jangan gunakan Gems yang sudah didapat untuk mempersingkat waktu pembuatan bangunan kamu. Gunakan Gems yang dimiliki untuk membeli builder atau pekerja. Karena dengan banyak pekerja kita bisa membuat bangunan lebih banyak.

Lakukan Penyerangan

Tips dan Trik Cara Jitu Bermain Clash of Clans

Jika  sudah mempunyai banyak pasukan, jangan ragu-ragu untuk menyerang desa lain. Karena dengan menyerang desa lain, kita nanti akan mendapatkan banyak Gold atau Elixr dari Gold Mine atau Elixr Collector yang bisa digunakan untuk membangun desa. Jangan lupa meng-upgrade Gold Mine dan Collector yang kita miliki agar Gold dan Elixr yang didapatkan bisa tertampung semuanya.

Mengingat menyerang adalah hal yang penting di Clash of Clans pastikan Elixr yang didapatkan selalu dihabiskan untuk melakukan research di Laboratory. Dengan melakukan research maka akan membuahkan pasukan-pasukan handal yang akan mempermudah mengobrak-abrik markas musuh dan mencuri resource mereka. Kalau storage kita sudah penuh maka akan lebih mudah meng-upgrade ini dan itu sesuai keinginan kita.

Selesaikan Achievements

Tips dan Trik Cara Jitu Bermain Clash of Clans

Achievements yang ada di Clash of Clans sendiri bermacam-macam seperti meng-upgrade Gold Storage, mendapatkan 50 bintang, mencuri Gold atau Elixr dan lain-lain. Dengan menyelesaikan achievements, kita akan menerima hadiah Gems yang bisa digunakan untuk menambah builder.

Bergabung dengan Klan Lain

Tips dan Trik Cara Jitu Bermain Clash of Clans

Dengan bergabung dengan klan - klan lain, maka akan mendapatkan lebih banyak informasi tentang cara membuat desa dan klan lebih kuat. Berbagi troop dan mendapatkan troop adalah cara agar bisa tumbuh lebih cepat dalam permainan ini. Jika teman-teman yang ada di klan lain nanti membagikan troop yang kuat, maka desa kita akan bisa bertahan saat diserang oleh desa lain.

Dapatkan & Gunakan Gems Gratis

Tips dan Trik Cara Jitu Bermain Clash of Clans

Gems merupakan mata uang premium yang sangat dibutuhkan untuk membangun desa dan clan. Dengan gems anda bisa menggunakannya untuk membeli builder, elixr atau gold untuk mempercepat pengumpulan resource dan game booster, pembangunan townhall, memperkuat clan dan masih banyak lagi.
Anda bisa mendapatkan banyak sekali gems dengan melakukan trik di halaman Cara Gratis Mendapat Banyak Gems yang telah saya bahas di postingan sebelumnya.


Sekian Tips Jitu Bermain Clas Of Clans yang bisa anda terapkan agar lebih menguasai dan memahami lebih mendalam. Mudah sekali kan. Jangan bilang lagi kesusahan memainkan COC ya.. Selamat mencoba tipsnya.. 

No comments:

Post a Comment