Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Sunday, December 28, 2014

Mengatasi Banned Whaff

Saat ini mungkin Whaff rewards menjadi bisnis pay to download (PTD) terbaik dan sedang booming di Indonesia, bahkan di dunia. Sekarang ini whaff menjadi ladang dollar bagi mereka yang menginginkan keuntungan besar dari bisnis tanpa modal.

Karena whaff terbukti membayar kepada member - membernya (no scam) serta terbukti telah memberikan banyak dollar dari mulai ratusan hingga ribuan dollar. Tak terkecuali saya sendiri yang sudah beberapa kali menghasilkan banyak dollar dari whaff.

Akan tetapi, ada juga satu masalah atau kendala yang mungkin sudah banyak dialami oleh para member whaff, terutama para newbie yang mungkin tidak tahu atau tidak mengerti aturan dalam memainkan whaff (TOS), yaitu Banned Whaff.
Mengatasi Banned Whaff






Ya, whaff akan membanned setiap akun yang terdeteksi melanggar TOSnya. Seperti , penggunaan vpn, membuat beberapa akun dalam 1 ponsel, dan sebagainya. Sungguh sangat disayangkan jika akun whaff kita di banned. Padahal kita sudah susah payah untuk mendapatkan banyak dollar tersebut. Sesuatu yang menyedihkan bukan.. Baca juga: Cara paling gampang dapat dollar dari android,,

Tetapi tenang saja, disini saya akan memberikan tips atau solusi mengatasi banned whaff.

Whaff memberikan kesempatan kepada member yang di banned untuk menajukan permohonan pengembalian akun atau yang biasa disebut unbanned dengan cara :

1. Mengirimkan pesan lewat email ke whaff@whaff.com dengan mengajukan permohonan pengembalian akun. contohnya seperti gambar dibawah ini

banned whaff



2. Tunggu beberapa jam. jika pesan anda benar - benar terkirim dan di terima pihak whaff, maka pihak whaff akan membalas pesan anda seperti pada gambar dibawah ini.


banned whaff



3. Setelah menerima pesan seperti diatas, anda tinggal membalasnya dengan mengirimkan salahsatu opsi yang disarankan, yaitu mengirim url link profil facebook atau mengirimkan invitation code anda. lalu kirim. (opsi: kirim kedua opsi, recomended)

banned whaff


4. Tunggu beberapa jam lagi untuk proses unbanned yang dilakukan pihak whaff dan whaff akan memberi balasan seperti pada gambar diatas


5. Terakhir, buka aplikasi whaff rewards dan login menggunakan facebook anda sebelumnya, dan Selamat, akun whaff anda telah kembali.


Cara diatas mungkin hanya menjadi salahsatu alternatif atau referensi saja dalam mengatasi banned whaff. Memang, masih banyak cara lain mengatasi banned whaff yang mungkin lebih mudah dan simple tentunya. Tetapi, tidak ada salahnya anda untuk mencobanya dan memberikan tanggapan mengenai cara diatas dengan berkomentar di akhir post ini.

Sekian post saya kali ini. Semoga memberikan manfaat dan referensi untuk semua pengunjung blog sederhana ini. Jangan lupa untuk berkomentar bila ada pertanyaan - pertanyaan terkait post diatas,

Terima kasih..

Baca Juga :

Peraturan Whaff Rewards yang Wajib anda Ketahui
Pengertian VPN, Manfaat VPN Untuk Whaff
3 Kategori Member Whaff Rewards
Mencairkan Paypal ke Bank Lokal
Whitdraw Whaff dengan Google Play Gift Cards

13 comments:

  1. Gan izin share ya gan, bermanfaat ini info agan saya telah membuktikan nya gan. Makasih gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda dapet balesan setelah berpa jam gan.. Ko saya ga dapet dapet balesan ya

      Delete
    2. KABAR GEMBIRA^_^!!!

      Dapatkan tambahan uang sekarang juga^_^
      Sangat disarankan karena sudah terbukti membayar
      Download WHAFF
      masukkan kode undangan : [ DL10755 ] dan dapatkan $0,300!!!
      https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp catat dulu kode [ DL10755 ] jangan lupa karena kesempatan mendapatkan $0,300=Rp 5000 hanya sekali per perangkat. Kemudian kumpulkan sampai $10 dan cairkan direkening paypalmu, kalo mau tukarkan voucher seperti GooglePlay giftcard,Facebook Giftcard dan voucher menarik lainnya juga bisa. Buruan download sekarang dan dapatkan uang tambahan dengan aplikasi yang sangat mudah mendapatkan uang yang sangat terbukti membayar...semoga sukses ya^_^ jangan lupa hanya kode ini DL10755

      Delete
  2. Silahkan di share gan.. terimakasih telah berkunjung.

    ReplyDelete
  3. jangan lupa untuk menyertakan sumber link blog ini

    ReplyDelete
  4. nice info gan, boleh mampir ke blog ane gan bocahnewbie.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. kunjungi blog saya juga ya http://rahmadnurkh.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. Nunghu balesan nyabterlalu lama om.. Udh 12 jam saya menunghu.. Tapi ga ada balesan apa apa..

    ReplyDelete
  8. ijin share
    http://simpledapatdollar.blogspot.co.id/2016/01/berikut-ini-cara-daftar-whaff-rewards.html

    ReplyDelete