Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Saturday, February 28, 2015

Cara Mendapat Banyak Gems Clash Of Clans Gratis

Recehan Gokil – Game Clash of Clans saat ini menjadi sangat populer dan fenomenal diseluruh dunia, termasuk indonesia dan menempati urutan pertama Game android terpopuler 2014 mengungguli saingannya, Line let’s get rich. Cocok bagi anda pecinta game online android karena tampilannya menyuguhkan grafis yang menarik. Clash of clans atau biasa disebut COC merupakan game bergenre strategi yang bertemakan pertempuran tradisional dengan cara membangun desa dan bertempur melawan desa yang dibangun oleh pemain lainnya.

Cara Mendapatkan Banyak Gems Clash Of Clans Gratis

Dalam melakukan keperluan penyerangan, COC telah menyediakan berbagai jenis senjata. Senjata itu bisa didapat dengan cara free (gratis) dan premium (berbayar) yang dapat dibeli sebelum mendownloadnya. Salah satunya adalah Gems, senjata yang bisa dimanfaatkan dalam hal membeli builder, gold, elixir, mempercepat pembangunan town hall, pengumpulan resource dan game booster, serta banyak sekali kegunaan lain dari gems.

Untuk itu, anda para pecinta Clash of Clash of Clans yang tengah membangun dan memperkuat desa, kali ini saya akan memberikan tips dan trik dalam membeli dan mendapatkan banyak gems clash of clans gratis dan tidak menggunakan uang anda. Cara ini sangat mudah dan legal, yaitu dengan memanfaatkan Whaff Rewards untuk mendapatkannya. Berikut ini caranya silahkan disimak :

  1. Buka Playstore dari ponsel android anda.
  2. Cari “Whaff Rewards”. Lalu install. atau klik Whaff.
    Cara Mendapat Banyak Gems Clash Of Clans Gratis
  3. Selanjutnya buka whaff rewards, lalu klik ‘login’, lalu menuju ke ‘login dengan Facebook’. Tunggu beberapa detik, akan muncul kotak dan diminta memasukkan invite code. 
    Cara Mendapat Banyak Gems Clash Of Clans Gratis
  4. Masukkan AF05102 anda akan memperoleh bonus sebesar $0,30 sebagai dollar pertama anda. Pastikan masukkan AF05102 dengan benar agar bonus tidak hilang dengan sia – sia.
  5. Setelah langkah 4 selesai, anda sudah berhasil mendaftar dan mendapatkan $0,30 pertama dari whaff secara gratis. Lankah selanjutnya yaitu mengumpulkan dollar untuk digunakan membeli gems. Caranya yaitu :

Like fanspage facebook whaff, menulis review mengenai whaff di playstore, download dan mencoba aplikasi – aplikasi yang ditawarkan whaff yang berada di menu PREMIUM PICKS dan WHAFF PICKS.
Cara Mendapat Banyak Gems Clash Of Clans Gratis

Kumpulkan dollar minimal $12 dollar dan nanti selanjutnya ditukar menjadi Google play gift cards dan digunakan untuk membeli gems. Untuk cara menukarkan dollar dengan googleplay gift cards, bisa baca disini, Tukar Google Play Gift cards.

Selanjutnya yaitu cara membeli gems Clash of Clans dengan Googleplay gift cards :
  1. Buka dan jalankan Clash of Clans. 
  2. Kemudian Klik menu “SHOP.
  3. Cari dan pilih gems yang memiliki kisaran harga $10 atau Rp. 100.000.
  4. Lalu diarahkan menuju playstore dalam membeli gems.
  5. Klik tombol “BELI”. Selanjutnya ikuti langkah proses selanjutnya sampai selesai.
  6. Bila proses pembelian berhasil, maka kemudian akan muncul tombol “PASANG”.
  7. Klik pasang, dan Gems berhasil dibeli

  8. Cara Mendapat Banyak Gems Clash Of Clans Gratis
Demikian tutorial Cara Mendapatkan Banyak Gems Clash Of Clans Gratis yang bisa anda gunakan untuk memperkuat dan membangun Clash of Clans. Semoga bermanfaat dan membantu para pecinta penggila COC yang sedang berjuang melawan musuh yang menghadang. Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan tips trik ini untuk Membeli Diamond Line Let’s Get Rich Secara Gratis.



3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. cara verifikasi akun paypal gmna gan?

    ReplyDelete
  3. untuk verifikasi paypal bisa agan baca pada artikel Cara Verifikasi Paypal

    ReplyDelete