Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Sunday, February 1, 2015

3 Kategori Member Whaff Rewards, Termasuk yang Mana Anda?

Whaff Rewards - Whaff adalah aplikasi android penghasil dollar. Bisnis online whaff rewards saat ini sudah memberikan membernya kira - kira sudah mencapai ratusah ribu dollar. Dari sekian banyak member, ada yang memperoleh puluhan, ratusan, hingga ribuan dollar. Dari mulai pemula bisnis online hingga para master yang sudah banyak makan asam garam internet marketing. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari whaff. 

Setelah saya mengamati, dari sekian banyak member whaff yang tersebar di seluruh dunia, saya telah membuat kesimpulan tentang jenis - jenis atau tingkatan member whaff. Tingkatan itu berdasarkan bagaimana cara member itu mendapatkan dollar whaff. Berikut ini hasil dari pengamatan saya. Saya mengelompokkannya menjadi 3 kelompok:

1. Member Pemula

Untuk pemula whaff biasanya mereka belum begitu mengerti tentang strategi mengoptimalkan pendapatan dari whaff, biasanya mereka hanya mengandalkan cara dasar memperoleh earning, seperti install aplikasi, like whaff di facebook, review whaff di playstore, dan lain - lain. Mereka juga belum tau cara berpromosi kode whaff . Rata - rata pendatan mereka hanya berkisar antara $0 - $6. Mereka cenderung meyakini bahwa member yang mendapatkan banyak dollar melakukan tindak kecurangan seperti menggunakan aplikasi, generator, atau sejenisnya. Dan ujung - ujungnya para pemula itu yang akhirnya menggunakan kecurangan dengan memakai VPN. Itulah yang menyebabkan para pemula banyak yang akunnya dibanned oleh whaff.

2. Member Newbie

Mereka biasanya sudah mengerti sedikit tentang berpromosi kode whaff dan juga masih mengandalkan cara dasar memperoleh earning. Dalam berpromosi kode, mereka menggunakan sarana grup Facebook sebagai tempat promosi. Caranya yaitu merangkai kata atau kalimat berpromosi yang unik dan menarik, lalu dibagikan ke grup - grup facebook yang mereka ikuti. Baca juga: Contoh Kalimat Promosi Whaff 2. Mereka membagikan rangkaian kalimat promosi sembari menambah grup facebook guna menambah peluang mereka mendapat dollar lebih banyak. Pendapatan yang di peroleh para member newbie biasanya sudah cukup menggiurkan. Dari mereka juga sudah ada yang bisa gajian setiap minggu atau bulannya. Biasanya yang diperoleh antara $10 hingga $100 setiap bulannya, bahkan lebih.

3. Member Mastah

Sudah bisa ditebak, merekalah rajanya berburu dollar whaff rewards. Penghasilan mereka sudah mencapai ratusan hingga ribuan dollar. Dan dari mereka banyak yang menangkring di top 20 whaff rewards. Mereka biasanya adalah seorang master internet marketing. Banyak sekali cara para mastah lakukan untuk berpromosi. Selain lewat grup facebook, mereka juga memanfaatkan dan memaksimalkan media lain, seperti blog, sosmed lain, forum, sosbok, dan lain - lain dengan cara mereka masing - masing. Dan terkadang dari mereka ada yang tidak melakukan apa - apa dalam memperoleh earn, biasanya mereka yang telah memiliki blog mapan. 

Mungkin cukup sampai disini dulu pembahasan mengenai 3 Kategori Member Whaff Rewards. Memang banyak sekali jalan dan cara untuk memperoleh banyak dollar dari whaff rewards, semua itu tinggal bagaimana cara kita merancang dan menerapkan strategi dan cara yang baik dan benar. Jangan malah melakukan hal - hal curang yang akhirnya berdampak buruk bagi kita dan semuanya. Semua tergantung diri dan pribadi kita sendiri. Satu pertanyaan dari saya, termasuk yang mana anda dari 3 kelompok diatas?



Baca Juga :

3 comments:

  1. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut AT52557 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..
    invitation AT52557

    ReplyDelete
  2. tolong bantuannya ya,,,
    download whaff reward di playstore kalian trus masukkan invite code (AI70762) buat dapetin imbalan pertama $0,3,, lumayan kan,,,
    makasih

    ReplyDelete
  3. 1.download waff reward
    2.daftar dan masukin kode JJ23196 untuk mendapatkan $0,30
    3.download dan mainkan game yang disaranlan oleh waff
    4.jika sudah terkumpul $11 bisa anda cairkan kerupiah

    ReplyDelete