Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Wednesday, February 11, 2015

Update Peringkat Dollar Terbanyak Whaff Rewards, Sangat Signifikan

Peringkat Dollar Terbanyak Whaff Rewards - Kembali di blog recehan gokil. Sudah beberapa hari ini saya tidak memposting artikel di blog ini. Itu karena saya sedang fokus membangun blog baru saya yang berdomain TLD. blog dengan niche kesehatan dan semoga blog baru saya itu bisa ramai pengunjung dan memberikan banyak manfaat kepada siapa saja yang membutuhkan.

Kali ini saya akan memberikan sedikit share dan pembahasan mengenai update terbaru peringkat whaff peraih dollar terbanyak. Dalam peringkat terbaru yang barusaja saya cek sebelum artikel ini dibuat, ternyata sudah terjadi peningkatan pendapatan yang sangat signifikan. Selain itu terjadi selisih pendapatan dollar yang sangat tinggi antara peringkat per peringkat. Bagas Pramudita masih menjadi yang terbaik dalam dalam perolehan dollar terbanyak, disusul oleh Arung Taftazani diperingkat 2. Yang paling mengejutkan adalah turunnya Lucas Oliveira ke peringkat 3 dan perolehan dollarnya terpaut cukup jauh dari Bagas. Berikut ini daftar peringkat peraih dollar terbanyak whaff Rewards.
Peringkat Dollar Terbanyak Whaff Rewards

  1. Bagas Pramudita       : $ 6.732,68
  2. Arung Taftazani        : $ 5.084,91
  3. Lucas Oliveira           : $ 4.708,01
  4. Pangeran Juan            : $ 2.825,50
  5. Rizky Hidayatullah    : $ 2.363,26
  6. Vinicius Coc              : $ 1.484,01
  7. Hanafi                        : $ 1.362,30
  8. Wayan Upadana        : $ 1.348,51
  9. Pecinta Whaff            : $ 991,02
  10. Siti Aisyah                 : $ 977,07


Memang terjadi peningkatan yang cukup signifikan. Dilihat dari daily rangking, mereeka yang menempati urutan terasan memilki perolehan daily yang cukup besar setiap waktunya. Hasil yang mereka peroleh tentunya memakai cara dan strategi yang mereka terapkan dan tidak melanggar peraturan – peraturan yangditetapkan. Cara – cara yang dilakukan dalam meperoleh banyak dollar whaff yaitu dengan berpromosi Invite code Dengan memakai berbagai macam metode promosi.


Saya juga member whaff. Saya mungkin tidak berada pada daftar peraih dollar terbanyak, itu karena saya selalu mengambil atau mengexchange dollar setiap kali mencapai batas payout $10. Demikian pembahan kali ini, semoga mampu menjadi pelecut semangat anda dalam meraih dollar sebanyak – banyaknya dari whaff, dan syukur jika anda bisa mampu menempati 20 besar peraih dollar terbanyak atau kalau bisa menempati peringkat teratas. Semoga saja. Semua pasti bisa.


No comments:

Post a Comment