Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Sunday, January 11, 2015

Cara Mudah dapat Dollar Dengan AW Surveys


Banyak sekali bisnis online gratis yang ada di dunia ini dan tentunya membayar. Mulai dari bisnis pay per download, pay per click, hingga pay per survey. Semua ada pastinya membayar. Dan kali ini, Recehan Gokil akan kembali mengulas dan memberikan informasi tentang salah satu bisnis online gratis yang membayar (no scam) dan sangat mudah untuk dijalankan. Yaitu AW surveys.

AW surveys adalah salah satu bisnis pay to survey, yaitu akan membayar jika anda melkukan survey atau review dari setiap tawaran survey yang diberikan. Tawaran surveinya yaitu meninjau website- website dan memberikan hasil review berupa komentar dari setiap website.
Bayak sekali yang beranggapan bahwa aw surveys itu scam, tetapi semua itu hanya isu saja. Itu karna mereka belum mencapai batas payout. Sudah banyak yang merasakan payout dollar dari aw surveys, termasuk saya.

Cara Mudah dapat Dollar Dengan AW Surveys

image source: www.AWsurveys.com

Untuk mendapatkan Dollar sangat mudah sob, Kalian cukup dengan berkomentar dan review website yang telah disediakan di Home. Setiap kalian berkomentar pada salah satu website kalian akan mendapatkan Dollar sebesar $0.30 setiap 1 Review Website.

Kita akan dibayar setelah kita melakukan review, yaitu memberikan komentar pada setiap website yang disuruh mereviewnya. Kita akan dibayar $0,30 dari Setiap website yang direview. Selain melakukan review, anda juga bisa mendapatkan tambahan dollar dengan mengajak teman – teman atau orang lain bergabung di aw surveys. Setiap 1 orang yang bergabung akan dibayar $1,00. Lumayankan ?

Batas minimum payout adalah $15. Untuk payout bisa menggunakan paypal, payza atau alertpay. Berikut langkah – langkah mendaftar di AW surveys :


  1. Buka situs A.W. Surveys di sini. Lalu pilih menu " Creat Free Account ".
  2. Kemudian akan muncul kolom registrasi, isi semua kolom registrasi.
  3. Setelah selesai registrasi, anda akan dibawa langsung untuk mensurvey beberapa website.
  4. Buka satu persatu website yang ditawarkan. 
  5. Setelah selesai membuka website, berikan komentar dari setiap website.

  6. anda bisa menggunakan link invite friend anda untuk mendapatkan dollar. Jika ada setiap orang yang mendaftar  melalui link anda, maka anda akan mendapat tambahan dollar sebesar $1,00.
  7. Atau jika anda anda memiliki blog, anda bisa memasang banner aw surveys pada blog anda. Banner yang menuju ke link invite friend anda. 
  8. Cara memasang banner yaitu dengan meng Klik Get Banner dan Pilih Banner ukuran yg mana yang akan di tempel di Blog
  9. Caranya Copy Code yang terdapat pada setiap Jenis Banner dan Paste di : Tambah Gadget> HTML Java Script.lalu Paste kode tersebut dan Simpan.



Itulah pembahasan tentang AW surveys. Intinya AW surveys sama dengan bisnis online gratis yang lain. Jika kita ingin mendapatkan dollar lebih banyak, kita harus mempromosikan AW surveys ke banyak orang. Dengan seperti itu, kita bisa mendapatkan tambahan banyak dollar dan pihak AW surveys pun Juga untung karena bayak yang join dan melakukan survey di AW surveys. 

Begitulah sebenarnya etika dalam berbisnis, sama – sama menguntungkan kedua belah pihak.
Sekian postingan kali ini. Semoga AW surveys menjadi salah satu referensi bisnis online gratis yang anda coba dan semoga dapat menjadi sumber tambahan penghasilan bagi anda.


Terimakasih..




Baca Juga :

3 comments:

  1. Aku ada tips spesial bagi kalian, ini adalah tips cara cepat mendapatkan uang dari android, kunjungi ya di.
    http://ketutpangestu.com/blog/2015/06/27/cara-cepat-mendapatkan-uang-dari-android/

    ReplyDelete
  2. masih bingung gan
    http://mysetapak.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. http://www.AWSurveys.com?R=6165657

    ReplyDelete