Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Monday, December 22, 2014

Mencari Uang di Whaff Reward

Assalamualaikum,
Selamat sore semua. semoga selalu diberikan kesehatan dan kehidupan yang bahagia tentunya.

Kabar baik nih . saya akan share salah satu bisnis recehan yang lagi naik daun saat ini. yaitu aplikasi android yang sedang booming saat ini yang mampu menghasilkan ratusan, bahkan ribuan $ Dollar setiap harinya.

Apalagi kalo bukan WHAFF REWARD .


                                     

                               Mencari Uang di Whaff Reward

Aplikasi whaff reward sudah banyak memberikan dollar - dollarnya ke para member setianya. bisa sampai ratusan dollar, hingga ribuan dollar.

Whaff rewards adalah pemasar aplikasi - aplikasi android layaknya playstore, namun bedanya Whaff akan memberika imbalan setelah mendownload aplikasi melalui whaff. Jdi tugas kita hanya mendownload aplikasi - aplikasi melalui whaff. Imbalannya pun cukup besar, dari 1 aplikasi kita bisa mendapatkan imbalan hingga $1. Setelah earning anda mencapai $10, kita bisa mencairkannya via Paypal.

Selain via PayPal, kita juga bisa menukarkan dollar dalam bentuk gift cards, seperti Googleplay gift cards, Xbox Gift cards, Amazon Gift cards, dan masih banyak lagi.
Untuk bergabung dan join whaff, anda harus menginstall dulu aplikasi whaff di Playstore.

Buka aplikasi, klik Log-in, Pilih login menggunakan Facebook.


                                  

 Lalu masukkan code AF05102. kode AF05102 adalah kode registrasi yang harus di masukkan supaya kawan - kawan mendapatkan bonus dollar tambahan sebesar $0,30 . dan bisa segera melanjutkan ke langkah berikutnya.

                                 


Selanjutnya, silahkan kerjakan tugas dengan mengintall aplikasi - aplikasi yang tersedia di PREMIUM PICKS dan WHAFF PICKS. Serta tugas - tugas yang berda di Others Picks yang tentunya juga menambah dollar kita.


berburu recehan whaff



Pada postingan selanjutnya, saya akan memberikan beberapa tips dan trik meningkatkan pendapatan dollar dari whaff reward yang tentunya akan membantu kawan - kawan semua dalam berburu dollar dari whaff.

                                  Mencari Uang di Whaff Rewards





Sekian postingan saya kali ini. semoga memberikan banyak manfaat dan sebagai sarana referensi. Bila ada salah kata saya memohon maaf. Jangan lupa untuk memberikan komentar di akhir postingan ini. Share posting ini bila bermanfaat.
Semoga kita masih bisa bertemu di lain post dan dilain kesempatan tentunya
Terimakasih..

wassalamualaikum..

5 comments:

  1. Kalau mau dapat dollar di android pakai aplikasi whaff rewards saja !

    Gunakan kode Invite AL81873 biar dapat 0,3$ + 0,3$ dari ucapan terimakasih whaff. Jadi saat daftar langsung dapat 0,6$. Lalu kumpulkan hingga 10,5$ bsa dtukar ke Paypal, $12 Playstore giftcard,dll.

    ReplyDelete
  2. Invite nih gan BK46586 biar anda mendapatkan dollar yang lebih banyak lagi..

    ReplyDelete
  3. KABAR GEMBIRA^_^!!!

    Dapatkan tambahan uang sekarang juga^_^
    Sangat disarankan karena sudah terbukti membayar
    Download WHAFF
    masukkan kode undangan : [ DL10755 ] dan dapatkan $0,300!!!
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp catat dulu kode [ DL10755 ] jangan lupa karena kesempatan mendapatkan $0,300=Rp 5000 hanya sekali per perangkat. Kemudian kumpulkan sampai $10 dan cairkan direkening paypalmu, kalo mau tukarkan voucher seperti GooglePlay giftcard,Facebook Giftcard dan voucher menarik lainnya juga bisa. Buruan download sekarang dan dapatkan uang tambahan dengan aplikasi yang sangat mudah mendapatkan uang yang sangat terbukti membayar...semoga sukses ya^_^ jangan lupa hanya kode ini DL10755 Sukses sezlalu yah kalian...Amin.

    ReplyDelete
  4. Ini kode whaff terbaru EAO1139 langsung dpt dollar lebih besar dari yg lainya
    Invite ya EAO1139

    ReplyDelete
  5. Ini kode whaff terbaru EAO1139 langsung dpt dollar lebih besar dari yg lainya
    Invite ya EAO1139

    ReplyDelete