Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Tuesday, January 6, 2015

Menghasilkan Uang Dollar dengan Tapporo

Bertemu lagi di blog Recehan gokil. Setelah kemarin sudah banyak membahas tentang whaff dan aplikasi pesaingnya TapCash Rewards, kali ini saya akan membahas lagi salahsatu aplikasi pesaing whaff, yaitu Tapporo. Tapporo adalah aplikasi android pay to download yang sama seperti whaff, yaitu akan membayar ketika kita mengerjakan tugas yang diberikan tapporo, seperti mendownload app, memainkan app, dan lain – lain.

Menghasilkan Uang Dollar dengan Tapporo
image by www.tapporo.com


Menghasilkan Uang Dollar dengan Tapporo

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki tapporo dibandingkan dengan whaff. Yaitu tapporo memberikan lebih banyak tawaran intall aplikasi dan tapporo memberikan bayaran yang cukup  besar antara $0,30 hingga $1. Dan bayaran dari orang yang mendaftar menggunakan kode anda pun juga lebih besar, yaitu $0,50 dari setiap pendaftaran. Nilai yang cukup besar untuk bisnis pay to download.
Dan juga terdapat tawaran menonton video yang tentunya membayar, juga tidak terdapat di whaff.


Berikut langkah atau cara – cara mendaftar atau join aplikasi android penghasil uang, Tapporo:



1. Buka playstore pada HP android anda. Intall aplikasi Tapporo di Playstore.  

2. Setelah aplikasi terintall, buka aplikasi. Klik Ged started, lalu Sign Up with Facebook.

3. Selanjutnya, masukkan kode TAPLM522535 supaya anda mendapatkan dollar pertama anda senilai $0,25. Kemudian masuk ke menu Offers.

4. Selanjutnya, masuk lagi ke menu offers. Kerjakan semua tugas yang ditawarkan untuk mendapatkan dollar tambahan antara $0,30 hingga $1. Dan ada bonus tambahan $1 jika anda mereview aplikasi tapporo dalam bentuk video dan di upload ke youtube. Untuk lebih jelasnya bisa baca pada petunjuknya.

5. Dan yang terakhir, bila dollar sudah terkumpul, bisa diambil atau dicairkan lewat Paypal atau bisa juga ditukarkan dengan barang seperti Gift card, Gadget, Bitcoin, dan lain – lain.

                            Menghasilkan Uang Dollar dengan Tapporo

Itulah pembahasan tentang aplikasi penghasil uang Tapporo. Anda juga bisa mengoptimalkan tapporo dengan strategi yang sama dengan whaff rewards.
Semoga bermanfaat aplikasi ini untuk menambah penghasilan anda. Dan aplikasi tapporo juga saya rekomendasikan bagi anda para pemula bisnis online untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Sekian dan terimakasih.


Artikel Terkait :

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. bisa dapat 5-10$/hari dari TAPPORO (mau capek tangannya gan)
    bukan sulap terima duit doank...

    kontak ane buat serius buyer.. 1.500.000
    ane kasih program dan tutorialnya..
    bisa di test dulu kalau agan mau tau langsung.
    BBM ane : 598C07CB

    ReplyDelete