Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Friday, January 2, 2015

Mencairkan Dollar Whaff (Exchange Whaff)

Mencairkan Dollar Whaff Setelah kemarin membahas tentang Bagaimana Memaksimalkan Pendapatan Whaff dengan Facebook, kali ini saya akan share tentang Cara mencairkan dollar whaff atau yang biasa di sebut Payout atau Exchange.



Ada banyak cara untuk melakukan penarikan atau withdraw whaff. penarikan bisa berupa uang dan Gift cards. Apa itu Gift cards, Gift cards adalah suatu kode voucher atau sebagainya yang bisa ditukarkan dengan produk atau barang tertentu dari penyedia gift cards itu sendiri.
Mencairkan Dollar Whaff (Exchange Whaff)
Untuk mengetahui daftar cara pencairan atau penukaran whaff rewards bisa dilihat pada menu Browse, klik Exchange. Disitu terdapat banyak alternatif untuk melakukan penarikan.







Ada beberapa macam Gift cards yang bisa digunakan untuk penukaran dollar whaff.

1. Xbox Live Gift cards.

Alat penukaran dollar whaff rewards untuk di tukarkan dengan produk dari Xbox. Minimal payout/ penarikannya $10,5 termasuk feenya $0,5.

2. Playstation Store Gift cards.

Alat penukaran dollar whaff rewards untuk ditukarkan dengan produk dari Playstation. Minimal payout juga $10,5 termasuk $0,5 feenya.

3.Amazon Gift cards.

Alat penukaran dollar whaff untuk ditukarkan dengan produk atau barang tertentu dari amazon.

4. Google Play Gift cards.

Alat penukaran dollar whaff rewards untuk ditukarkan dengan game, diamond, gems, aplikasi, ebook dan lain - lain yang tersedia di Google Playstore.

5. Facebook Gift cards.

Alat penukaran dollar whaff untuk ditukarkan dengan produk dari Facebokk, misalnya untuk membayar biaya iklan di Facebook jika kita menggunakan jasa iklan Facebook.

6. iTunes Gift cards.

Alat penukaran dollar whaff untuk ditukar dengan produk dari iTunes, iPhone, iPad, maCbook, dan lain - lain.

7.
PayPal.

Satu - satunya alat penukaran dollar whaff yang bisa ditukarkan dengan uang cash. Minimal payout $10 dengan potongan $0,5 untuk fee. PayPaal adalah rekening online untuk melakukan transaksi didunia maya, dan dollar yang masuk ke paypal bisa dicairkan ke bank lokal Indonesia, seperti BRI, Mandiri, dan BCA.




Mencairkan Dollar Whaff (Exchange Whaff)
Kali ini sekian dulu postingan saya. Untuk pembahasan cara pencairan dollar whaff satu - persatu dari Paypal dan Gift cards akan saya sampaikan di postingan berikutnya.


Semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat dan mampu menjadi referensi untuk semuanya. Jangan lupa, Tulis pendapat anda di kolom komentar. Komentar anda

 sangat berharga untuk blog ini.

TerimaKasih..



Baca Juga :

Cara dapat dollar gratis dari Android?
Aplikasi android penghasil uang selain Whaff

5 comments:

  1. Ane udah pernah ngegunain apk ini, tapi susah banget gan :(
    Kasih pencerahan dong?

    ReplyDelete
  2. silahkan dibaca artikelnya dari setiap halaman

    ReplyDelete
  3. jika berminat, saya menyediakan jasa penukaran uang whaff dari paypal ke rekening bank lokal. silakan wa ke 087738391841

    ReplyDelete