Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Saturday, January 3, 2015

Aplikasi Android Terbaru Penghasil Uang

Aplikasi Android Terbaru Penghasil Uang

Kembali lagi di Blog Recehan gokil. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan hidup yang layak tentunya, Amin.

Setelah kemarin membahas beberapa tips dan trik mengenai Whaff Rewards, yang terakhir yaitu mengenai Cara mencairkan dollar whaff (Exchange Whaff). Kali ini saya akan share mengenai Aplikasi android terbaru penghasil uang selain Whaff rewards. Yaitu TapCash Rewards.

Apa itu TapCash Rewards ?

TapCash Rewards adalah aplikasi android penghasil uang Pay to download (PTD). Yaitu aplikasi yang akan memberikan bayaran bila terjadi download aplikasi atau mengerjakan tugas yang diberikan TapCash rewards. Cara pembayaran TapCash menggunakan point. Komisi dari setiap tugas yang dikerjakan berkisar antara 100 hingga 400 point. Minimal payout atau pencairannya cuma $2 saja.

Aplikasi Android Terbaru Penghasil UangKeunggulan TapCash rewards di bandingkan dengan Whaff adalah waktu dalam pengumpulan point yang tidak memerlukan waktu yang lama untuk mencapai minimal payout. Karena cukup $2 saja untuk melakukan payout.



Bagaimana cara Mendaftar TapCash Rewards ?


Cara mendaftar atau login TapCash rewards sangat mudah. Berikut langkah - langkahnya:








1. Download aplikasi TapCash rewards di Playstore.
2. Setelah terinstall buka aplikasinya.
3. Selanjutnya, Klik setting di pojok kanan bawah.

Aplikasi Android Terbaru Penghasil Uang

 Lalu login menggunakan akun Facebook atau Google+ anda.
4. Setelah login, buka lagi menu setting di pojok kanan bawah tadi. Lalu klik "Invite by". Masukkan kode 5354015 untuk memperoleh bonus tambahan 200 point.
5. Yang terakhir, untuk bisa mendapatkan point lebih banyak, ikuti semua tugas atau offers yang berada di dasboard TapCash rewards.


TapCash Rewards adalah solusi bagi anda yang ingin mempunyai tambahan penghasilan dengan bisnis online gratis. dan sangat di rekomendasikan bagi pemula bisnis online untuk mencoba TapCash Rewards.

Itulah pembahasan tentang Aplikasi android terbaru penghasil uang selain Whaff rewards, sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk memberikan pendapat dan pertanyaan mengenai TapCash rewards di kolom komentar.

Terimakasih..

Baca Juga :

Aplikasi android penghasil uang selain whaff
Mencairkan dollar whaff

1 comment: