Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Tuesday, May 5, 2015

Berapa Usia Anda & Orang Sekitar Anda ? How-Old.Net Akan Menjawabnya

How-Old.Net saat ini tengah ramai diperbincangkan banyak orang baik di dunia maya seperti sosial media, blog hingga dunia nyata. Belakangan ini kita selalu melihat teman & orang yang meng upload foto yang ada angka – angkanya di bagian atas. Angka itu adalah hasil scanning atau identifikasi usia dari orang yang ada di foto tersebut. Lantas apakah itu How-Old.net ?.


How-Old.Net adalah aplikasi atau laman web yang bisa membantu kita untuk mengetahui umur seseorang dengan cara  mengunggah foto ke situs tersebut. Situs yang dikembangkan oleh Microsoft ini dapat mengetahui usia seseorang dengan cara mengidentifikasi foto memanfaatkan algoritma statistik. Sistem dari How-Old.Net bekerja dengan cara menganalisa 27 titik di wajah yang akan memeriksa lebih spesifik pada bagian Hidung, mulut, pipi, dahi dan lain - lain. Situs ini dibuat microsoft untuk tujuan menciptakan inovasi baru dalam dunia internet & jejaring sosial.

Situs ini masih dalam proses pengembangan microsoft & belum begitu sempurna. Jangan heran bila hasil scanning usia yang didapat dari foto kurang begitu akurat. Yang didapat bisa lebih muda bahkan lebih tua. Tetapi bila digunakan untuk sekedar humor atau lucu – lucuan tentu tidak masalah.

Untuk pengoperasiannya cukup mudah. Kita tinggal mengunjungi situs webnya di How-Old.net melalui Komputer atau smartphone. Selanjutnya pilih foto yang hendak di upload. Anda dapat memilih foto yang didalamnya terdapat 1 atau beberapa orang. Setelah diupload, Maka How-Old.Net akan  menunjukkan perkiraan umurnya. Setelah itu anda bisa langsung menguploadnya ke sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain – lain.


Namun perlu di ingat, microsoft menerapkan kebijakan yang menyatakan bahwa setiap foto yang di upload ke How-Old.Net akan menjadi milik mereka & microsoft dapat menggunakannya sesuai keinginan. Yang berarti bahwa setiap anda meg-upload foto maka otomatis mereka sudah punya hak dari foto itu. Hal itu merupakan Terms Of Use dari pihak Pengembang yaitu microsoft. Jadi sebelum anda mengunggah foto milik anda, sebaiknya  baca dulu peraturan tersebut sudah tertera di situs How-Old.Net.

No comments:

Post a Comment