Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Thursday, January 8, 2015

Mencairkan Paypal ke Bank Lokal


Paypal, jaman sekarang siapa yang tidak tahu paypal. Alat transaksi atau rekening dalam bisnis online yang dimiliki oleh para pebisnis online. Dengan paypal, kita bisa melakukan transaksi secara online seperti berbelanja di onlineshop, melakukan tranfer, dan mencairkan dollar ke bank lokal.
Yang akan dibahas recehan gokil kali ini adalah bagaimana cara mencairkan paypal ke bank lokal Indonesia. Seperti BRI, BCA, Mandiri, dan lain – lain.     



Untuk pemula bisnis online. Mencairkan dollar dari paypal ke rekening bank lokal merupakan hal yang sulit. Banyak sekali dari mereka yang bertanya – tanya tentang hal ini.

Beruntung sekali, Recehan gokil akan membagi bagaimana cara mencairkan dollar paypal ke bank lokal indonesia. Berikut caranya.

Untuk bisa menarik dana atau mencairkan saldo Paypal ke bank lokal kita di Indonesia, syaratnya akun Paypal anda sudah terverifikasi / verified.
Syarat utama untuk dapat menarik dollar dari paypal dan mencairkannya ke bank lokal adalah akun paypal harus sudah verified atau terferifikasi terlebih dahulu. Untuk memverifikasi akun paypal bisa menggunakan kartu kredit atau virtual kartu kredit (VCC). Untuk anda yang tidak memiliki kartu kredit, anda bisa menggunakan VCC sebagai alternatif untuk memverifikasi akun Paypal anda. Dengan mengunjungi jasa verivikasi paypal.

Mencairkan Paypal ke Bank Lokal
image source : paypal.com

Selain akun verified, anda juga harus memiliki rekening bank lokal dengan nama pemilik rekening seperti yang tertera di akun paypal dan menambahkan rekening ke akun paypal.
Batas minimum pencairan sebesar $10, dan untuk penarikan dibawah Rp. 1.500.000 akan dikenakan biaya Rp. 16.000. diatas itu gratis.

Berikut cara pencairannya :
  1. Silahkan login ke situs www.paypal.com.
  2. Setelah anda Login, klik pada menu tab “My Account” anda klik menu “Withdraw”.
  3. Lalu klik “Withdraw founds to your bank account”.
  4. Masukan jumlah nominal  yang akan dicairkan. Jika anda menambahkan beberapa rekening pada akun paypal, anda pilih dulu bank mana yang akan digunakan untuk pengiriman uang pencairan dari paypal, dan jika anda ingin melihat berapa nilai tukar rupiah terhadap dollar, maka anda klik “Currency Converter” lalu klik “Continue“.
  5. periksa kembali data-data anda, jika sudah benar, lalu klik "Submit".
  6. anda telah berhasil melakukan proses penarikan dana paypal ke rekening bank lokal anda. Biasanya uang akan masuk ke rekening bank dalam waktu 3-7 hari kerja, tergantung dari pihak bank yang bersangkutan.


Demikian pembahasan tentang cara mencairkan paypal ke bank lokal indonesia. Semoga memberikan manfaat bagi anda pemula bisnis online terutama pemain whaff rewards dan bisnis online lainnya.
Terimakasih.





Artikel Terkait :
Aplikasi penghasil dollar terbaru

2 comments: