Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Thursday, January 15, 2015

Update Whaff Terbaru 20 Besar Peraih Dollar Terbanyak

Whaff Rewards. bisnis online gratis pay to download ini sudah memberikan banyak manfaat dan banyak dollar untuk para whaffer, sebutan bagi para member setia whaff. bils ditotal jumlah uang yang dibayarkan ke member, munkin sudah mencapai ratusan hingga jutaan dollar dari semua total uang yang di bayarkan whaff kepada member setianya. dan masih akan terus berjalan hingga sampai nanti whaff sudah tidak ada peminatnya, entah kapan itu belum diketahui. tetapi keuntungan yang didapatkan pihak whaff juga tidak sedikit. total jumlah keuntungan yang didapat whaff rewards bisa bernilai hingga puluhan bahkan ratusan juta dollar. sungguh nilai yang fantastis untuk nilai bisnis online gratis. tetapi sudah sesuai dengan apa yang kita dapatkan dari whaff, yaitu bagi kita yang serius menggeluti bisnis ini pasti akan menuai hasil yang memuaskan.

Update Whaff Terbaru 20 Besar Peraih Dollar Terbanyak


Dibawah ini saya akan memberikan Update Whaff Terbaru 20 Besar Peraih Dollar Terbanyak yang saya ambil dari aplikasi whaff rewards. bisa kita lihat pergeseran yang sangat tidak diduga dari yang menempati peringkat 1 hingga 3. Bagas masih tetap memimpin diurutan pertama dan lucas oliveira secara mengejutkan turun ke posisi ke tiga.
berikut Update Whaff Terbaru 20 Besar Peraih Dollar Terbanyak selengkapnya.


  1. Bagas Pramudita           : $4.496,42
  2. Arung Taftazani             : $4.021,08
  3. Lucas Oliveira                : $3.820,11
  4. Cody Pladsbjerg            : $2.888,99
  5. Pangeran Juan               : $2.026,16
  6. Rizky Hidayatullah         : $1.944,64
  7. Dhofier Skumfuk            : $1.343,72
  8. Vancie van Cummel       : $1.015,64
  9. Ghozali Ghozalu enaks   : $967,14
  10. Aisyah Salsabila             : $910,12


Dan lain - lain



Itulah Update Whaff Terbaru 20 Besar Peraih Dollar Terbanyak  yang masih bisa berubah sewaktu - waktu. perubahan yang paling besar dan menarik adalah di 5 besar, para pemain di lima besar selalu memperoleh puluhan hingga ratusan dollar setiap harinya. jadi peta persaingan semakin sengit dan persaingan yang semakin ketat karena semakin banyaknya member - member baru yang ingin mencicipi legitnya dollar whaff. 

Sekian Update Whaff Terbaru 20 Besar Peraih Dollar Terbanyak , semoga bermanfaat bagi kita semua. jangan lupa untuk memberikan pendapat, masukkan, dan pertanyaan anda di kolom komentar yang tersedia.
Terimakasih.



Artikel terkait :


1 comment: