Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Monday, January 5, 2015

Membuat Paypal Termudah

Bertemu lagi dengan blog Recehan gokil, kali ini saya akan membahas tentang cara membuat akun paypal yang terbaik. kemarin kita sudah membahas tentang pencairan whaff rewards melalui paypal. dan sekarang saya akan memberikan tutorial dalam membuatnya. hanya paypal alat transaksi pencairan uang yang bisa digunakan untuk payout whaff. Tanpa paypal kita tidak bisa mencairkan whaff dalam bentuk uang. berikut tutorial gamblangnya.

membuat paypal termudah

Membuat Paypal Termudah


Cara membuat akun paypal yang dulu dengan sekarang sudah berbeda. saat dulu baru mengenal Paypal, saya bisa memilih 3 jenis akun, yaitu akun Premier, Personal , dan Bussiness. Sekarang hanya 2 jenis akun yang berlaku untuk Paypal, yaitu Primer dan Bussiness.

Perbedaannya Akun premier memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran dari kartu kredit, atau dari rekening bank Anda. Anda juga bisa memanfaatkan beberapa fasilitas yang disediakan oleh Paypal seperti alat laporan pembayaran (payment reporting tool) dan shopping cart.

Sedangkan Akun Paypal bisnis diperuntukan untuk anda yang berencana melakukan bisnis dan transaksi barang secara besar. Biasanya akun paypal bisnis digunakan oleh sejumlah perusahaan atau organisasi. Akun bisnis memungkinkan Anda untuk menerima semua jenis pembayaran baik dari credit card atau rekening bank Anda. Seperti pada akun primer, anda juga bisa menggunakan tool laporan pembayaran (payment reporting tool) dan shopping cart. Tetapi, jika Anda menggunakan akun bisnis, Paypal memberikan biaya admisnitrasi untuk akun bisnis.

Untuk mendaftar akun Primer silahkan pilih menu pendaftaran atau akun Bisnis, isi form pendaftaran yang tersedia sesuai dengan data asli anda, jika tidak maka akan susah mengurusnya ke paypal.


 Setelah itu isi data yg diminta oleh paypal lalu lewati langkah demi langkah untuk langsung masuk ke rekening paypal anda. jangan lupa, sebelumnya anda harus mempunyai kartu credit atau Virtual cartu credit saja juga bisa.

Membuat Paypal Termudah


Atau jika anda tidak ingin susah payah dalam membuat akun paypal, anda bisa menghubungi jasa verifikasi paypal/ jasa pembuatan akun paypal di jasa-verifkasi-paypal.blogspot.com/

sekian post kali ini. tanpa paypal, tanpa uang whaff. maka dari itu segeralah membuat akun paypal.
berikan pertanyaan dan pendapat anda yang ingin anda utarakan atau tanyakan di kolom yang tersedia. 


Terimakasih.


membuat paypal termudah





Artikel Terkait:




 

No comments:

Post a Comment