Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Wednesday, February 4, 2015

Peraturan Whaff Yang Wajib Dipatuhi

Peraturan Whaff Rewards – whaff adalah bisnis online gratis yang sangat mudah dijalankan. Bisnis whaff salah satu bentuk bisnis online gratis terpopuler sampai saat ini. Ribuan dollar telah dibayarkan pihak whaff ke membernya setiap hari. Itulah untungnya menjadi pengguna whaff jika kita mampu menghasilkan dollar dengan aplikasi ini. Sebagai member whaff kita dituntut untuk mematuh segala bentuk peraturan yang dibuat pihak whaff.

Peraturan Whaff Yang Wajib Dipatuhi

Karena dengan adanya peraturan kita menjadi sama – sama diuntungkan, baik dari kita dan pihak whaff sendiri. Kita harus mematuhi segala bentuk larangan dan anjuran dari whaff, jadi kalu kita melanggar peraturannya, kita akan mendapat resiko yang sangat berat. Yaitu dibanned whaff dan saldo anda yang tersisa akan dihapus. Baca Juga: Mengatasi Akun Whaff yang di Blokir. Berikut ini beberapa peraturan dari whaff yang patut anda patuhi.
  1. Dilarang menggunakan/ mengganti VPN/ Proxy lain yang membuat akses ke akun whaff dianggap ilegal. Apa itu VPN ?
  2. Dilarang memakai beberapa ID user atau akun Facebook dalam satu perangkat android.
  3. Dilarang terlibat dalam tindak – tindak yang dilarang whaff yag bisa menyebabkan saldo dihapus dan akun di banned.
  4. Member whaff tidak dilarang untuk menggunakan aplikasi – aplikasi sejenis whaff seperti App Karma, CashPirate, Tapporo dan lain sebagainya. Baca Juga: Menghasilkan Dollargratis dengan Tapporo.


Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kali ini. Intinya janganlah pernah melanggar peraturan yang diberikan whaff. Gunakanlah whaff sebijak mungkin. Semua peraturan itu semata demi kebaikan dan keuntungan bersama. Terimakasih. Semoga bermanfaat.


4 comments:

  1. berarti harus selalu patuh nih....

    ReplyDelete
  2. klu memasang invitation kode pda review whaff d playstor itu pelanggaran bkan bos...?

    ReplyDelete
  3. Kok sayah ga bisa masuk WHAFF locker,kenapa ya..tolong kasih tau pak bos

    ReplyDelete