Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Tuesday, December 30, 2014

Memaksimalkan Pendapatan Whaff dengan Twitter


memaksimalkan whaffDollar whaff akan bisa diambil atau payout setelah mencapai minimal payout $10 melalui PayPal. Namun, betapa sulitnya mencapai minimal payout $10 jika hanya mengandalkan install aplikasi dan tugas - tugas lain dari whaff. butuh waktu yang sangat lama mencapainya. Sangat disayangkan.

Cara yang terbaik untuk mencapai $10 dalam waktu singkat adalah dengan memanfaatkan Invitation code, refferal Untuk mengetahui invitation code akun kita, yaitu dengan membuka menu browse, klik invitation code. Disitu terlihat invitation code kita.




                                     Memaksimalkan Pendapatan Whaff dengan Twitter

Dengan invitation code, kita bisa mendapatkan $0,3 setiap ada teman/ orang yang login dengan memasukkan invitation code kita. Tetapi, bagaimana cara supaya ada temani orang yang login dg invitation code kita ?

memaksimalkan whaff


Dengan promosi ke jejaring sosial Twitter .

Manfaatkan jejaring sosial untuk melakukan promosi.
Twitter menjadi salahsatu top jejaring sosial saat ini. Manfaatkan twitter sebagai media promosi.

1. Buatlah akun twitter baru yang menarik, dengan mengunggah avatar twitter yang menarik pula.
2. Tingkatkan follower akun twitter sebanyak - banyaknya dengan menggunakan AutoFollowers. Contoh auto followers seperti, twitclub.com ,500followers.com , dan twitfast.com . Dengan auto followers, akun twitter akan memperoleh banyak tambahan followers yang tentunya akan menambah peluang kita mendapat dollar lebih banyak dan besar tentunya.
3. Buatlah rangkaian kata promosi yang menarik dan memikat pembaca saat post di twitter. Tweetlah rangkain kata yang kreatif dan sesekali mengtweet kalimat - kalimat diluar topik whaff supaya pembaca/ followers tidak merasa bosan.

Sekian dulu posting kali ini, semoga bermanfaat. Silahkan berkomentar sebanyak - banyaknya dan share postingan ini bila menurut anda bermanfaat untuk anda dan semua.

Terimakasih .

Artikel Terkait :

Cara mudah dapat dollar dengan android ?
memaksimalkan pendapatan whaff

7 comments:

  1. Contoh rangkaian kata2 menarik itu seperti apa?

    ReplyDelete
  2. bisa dilihat di post "trik whaff contoh kalimat promosi".
    terimakasih..

    ReplyDelete
  3. bagus gan tips nya, bisa dicoba nih

    ReplyDelete
  4. silahkan dicoba gan. bisa dishare sekalian ke teman - teman..

    ReplyDelete
  5. Lumayan gan buat penghasilan tambahan..invite kode ini (AG25785)supaya dapat dolar 0.300..

    ReplyDelete
  6. bagus info nya..saya ni memang pencari cari wang banyak yang tegar. dah mcm2 cara saya buat ..pernah cuba mlm , online business, freelancer dan mcm2 lagik. skrg pulak tengah berjinak2 dgn binary option. ada byk lagik rupanya saya tak abis explore.

    ReplyDelete