Cara Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Saturday, May 9, 2015

Cara Dapat Gems Gratis di Castle Clash (Konflik Kastil)

Recehan Gokil  - Game Konflik Kastil atau nama aslinya Castle Clash akhir – akhir ini cukup populer di kalangan pecinta game online. Untuk versi android - nya juga cukup menarik perhatian. Tidak lain karena kemiripan game yang hampir sama dengan Clash of Clans.
Cara Dapat Gems Gratis di Castle Clash (Konflik Kastil)

Dari segi tampilan & teknik bermain juga hampir mirip dengan COC. Selain itu Castle Clash juga memiliki alat tukar atau item berbayar yang sama dengan COC, yaitu Gems. 

Sama halnya juga, Gems dapat digunakan sebagai uang atau alat untuk memenuhi kebutuhan game, seperti membeli Hero Legenda (Legendary Heroes) dan lainnya. Untuk itu anda dituntut harus memiliki Gems yang banyak. Agar bisa memenangkan Castle Clash dengan mudah.

Namun, untuk bisa memperoleh gems yang banyak tidaklah mudah. Anda harus membelinya atau dengan cara bersusah payah untuk mendapatkannya. Untuk itu, recehan gokil akan memberikan Trik Cara Mendapatkan Gems Castle Clash (Konflik Kastil) Gratis tanpa harus bersusah payah & mengeluarkan uang anda. Yaitu dengan Memanfaatkan aplikasi android WHAFF Rewards.

Aplikasi WHAFF Rewards adalah aplikasi android penghasil dollar yang bisa digunakan untuk membeli kebutuhan game online, seperti Gems, Diamond, Token, dan lain – lain.
Berikut cara memanfaatkan Whaff untuk mendapatkan banyak Gems Konflik Kastil secara GRATIS, AMAN dan LEGAL. Simak baik – baik.

1. Cara Installasi & Mendaftar WHAFF Rewards, Untuk Mendapatkan Gems
  • Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu download & install aplikasi Whaff rewards yang ada di Playstore.
  • Setelah terinstall, buka & jalankan aplikasi Whaff. Kemudian anda disuruh Login Menggunakan akun Facebook. Masukkan email dan sandi facebook anda, tenang saja, ini sangat aman. Lalu tinggal lanjutkan pendaftarannya.
  • Setelah itu akan muncul kotak untuk memasukkan Kode undangan atau Invitation Code. Masukkan Kode:  AF05102 
  • Kode itu merupakan kode khusus yang di berikan Whaff kepada membernya yang menandakan bahwa saya anggota resmi dari WHAFF Rewards.
  • Setelah memasukkan kode AF05102 , anda akan memperoleh saldo sebesar $0,30 $ gratis & anda sudah sah & resmi menjadi Member WHAFF. Anda bisa melihatnya di pojok kanan atas dasboard. 
  • Sekarang anda tinggal memulai untuk mengumpulkan dollar yang banyak dengan cara mendownload game & aplikasi – aplikasi yang terletak di PREMIUM PICKS dan WHAFF PICKS didalam whaff. lalu jalankan beberapa menit aplikasi tersebut melalui Whaff, maka saldo anda akan otomatis bertambah. Selain itu, ketika anda Menge-Cek Kehadiran juga bisa menambah saldo anda.
  • Kumpulkan Saldo anda hingga mencapai minimal $12 untuk bisa ditukarkan.


Menukarkan Dollar WHAFF Rewads Menjadi Google Play Gift Cards

Setelah saldo mencapai $12, saatnya ditukar dengan Google Play Gift Cards. Untuk yang belum tahu apa itu Google Play Gift Cards, merupakan alat tular yang digunakan untuk membeli berbagai macam aplikasi Premium, game, perlengkapan, ebook & lain – lain yang ada di Playstore.

Cara penukarannya yaitu :

Di dalam Whaff, klik pada pojok kanan atas. Lalu klik Payout (Pembayaran).


Selanjutnya pilih Google Play Gift Cards (Kartu Hadiah Google Play). Klik tombol Request (Permintaan). Selanjutnya tekan Ok langsung. Request berhasil, tinggal tunggu maksimal 3 hari kerja. Cek kode Gift Cards anda dengan cara menggeser ke Menu Cek Kode Hadiah. 

Lalu catat kode tersebut.


Menyetting Google Wallet

Sebelum menukar kode dengan gems, Anda harus menyetting google wallet terlebih dahulu. Caranya:

Masuk atau login di Google wallet dulu. Untuk masuk bisa langsung klik disini. Masuk menggunakan akun yang sama dengan Google Play anda.

Kemudian Masuk ke setting. Tekan pada Home Address masukkan data sesuai pada gambar dibawah ini.

Untuk keamanan, sebaiknya ganti sedikit setingannya agar tidak terjadi kecurigaan.
Terakhir Klik Save.

Menukar Kode Google Play Gift Cards dengan Saldo Playstore

Sebelum membeli Gems, anda harus memasukkan saldo dulu kedalam Playstore. Caranya:

Buka Playstore, buka menu pada pojok kiri atas. Lalu klik tukarkan.


Muncul kotak , lalu masukkan Kode Google Play Gift Cards yang telah anda tulis tadi kedalamnya.  Kemudian Klik Tukarkan.


Cek seksama alamat emailnya dengan benar. Pastikan sama dengan yang ada di Wallet. Dan Terakhir klik Konfirmasi, Saldo akan masuk ke akun playstore anda.

Selanjutnya anda tinggal melakukan pembelian Gems Castle Clash dengan saldo tersebut. 
Caranya, buka & jalankan gamenya. Lalu pilih menu Shop, klik Treasure, dan pilih gems mana yang hendak di beli. Pilih metode pembayaran dengan cara potong saldo Playstore.

Bagaimana, Mudah sekali Bukan ? Selamat Mencoba ya...

1 comment: